Foredi Gel Herbal Tahan Lama

CARA BELI CATUREX MUDAH Menggunakan Jasa GoSend dari GoJek



Khusus warga Surabaya atau yang kebetulan sedang berada di Surabaya dan sekitarnya , jika Anda tidak sempat datang ke rumah saya, tenang saja, ada Solusi Praktis dan Efektif. CARA BELI CATUREX MUDAH Yaitu menggunakan layanan GoSend dari Gojek!

KELEBIHAN MENGGUNAKAN GoSend dari GoJek:
  1. Pengiriman CATUREX Cepat dan barang langsung Anda terima dalam beberapa menit
  2. Hemat Waktu dan Tenaga terutama Anda yang sibuk
  3. Produk Caturex Dijamin Aman barang pasti sampai ke tangan Anda karena gojek adalah perusahaan ternama
  4. Anda Tidak Perlu Kena Macet dijalanan dan capek mengemudi
  5. Privasi Terjamin karena barang Caturex saya masukkan amplop tertutup rapat
KEKURANGAN MENGGUNAKAN GoSend dari GoJek:
  1. Anda harus Transfer Dulu ke kami Harga Produk Caturex (ditambah Biaya GoSend jika GoSend saya bantu pesenkan dari HP saya)
  2. Biaya GoSend dari GoJek Biasanya Lebih Mahal dibanding menggunakan POS / JNE
  3. Biasanya Anda di Telpon / di SMS Driver GoJek-nya untuk memberikan paket dari saya!
CARA MENGGUNAKAN LAYANAN GoSend dari GoJek: 
Ada dua pilihan jika anda mau beli CATUREX ke saya menggunakan GoSend dari GoJek:
  1. Jika Yang pesan GoSend adalah Anda (Silahkan transfer dulu ke saya Biaya Produk Caturex saja, untuk GoSend anda Handle sendiri termasuk bayar Biaya GoSend-nya)
  2. Jika Yang pesen GoSend adalah Saya (Silahakan transfer dulu ke Saya: Biaya Produk Caturex + Biaya GoSend)
Dari dua pilihan cara tadi, sebaiknya kita komunikasi dulu, agar saya bisa Cek Stok dan Biaya GoSend-nya!

Contoh Menggunakan Layanan GoSend dari GoJek untuk Beli Caturex Mudah:


Dibawah ini adalah Kontak Person saya:

FAST RESPON:
HP / SMS : 081553966958 (Zuhdi)
Whatsapp : 081553966958 (Zuhdi)
BBM : D921556B




Diberdayakan oleh Blogger.